WELCOME

Rabu, 26 September 2012

Zaman Pra Sejarah di Indonesia


Spadaaaaaa ini blog eike yey :D kali ini eike mau bahas tentang zaman-zamannya pra sejarah di Indonesia. Buat yang kepo-kepo silahkan mampir dulu dan baca my first post ;;) buat yang judes-judes, rempong-rempong jauh-jauh deh... Soalnya blog eike mah khusus yang cucok-cucok eeeeiiiiimmmm...........

Zaman Pra Sejarah yaitu suatu periode dimana mulai munculnya spesies manusia dan lahirnya kebudayaan-kebudayaan serta peradaban-peradaban.
Waktu tentu bukanlah sesuatu yang asing bagi Anda! Karena dalam kehidupan sehari-hari setiap orang selalu dibatasi oleh waktu. Waktu (time) merupakan salah satu konsep dasar sejarah selain ruang (space), kegiatan manusia (human activity). Perubahan (change) dan kesinambungan (continuity). Ia merupakan unsur penting dari sejarah yaitu kejadian masa lalu. Dengan kata lain waktu merupakan konstruksi gagasan yang digunakan untuk memberi makna dalam kehidupan di dunia. Manusia tak dapat dilepaskan dari waktu karena perjalanan hidup manusia sama dengan perjalanan waktu itu sendiri. 
Geologi adalah ilmu yang mempelajari bumi secara keseluruhan. Berdasarkan geologi, terjadinya bumi sampai sekarang dibagi ke dalam empat zaman.
Eike terusin di post selanjutnya............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar